Konferensi Pers Kim Hyung Joon : "Fans Marah Dengan Adegan Ranjang ku "


Kim Hyung Joon Press Conference "Fans Were Angry at My Bed Scene"

Pada tanggal 2 Februari Kim Hyung Joon muncul di konferensi pers “Glowing She” . Di sana ia berbicara tentang adegan ranjangnya yang heboh . Dia menyatakan, "Untuk episode pertama yang disiarkan saya punya adegan ranjang. Fans mengatakan, "Itu terlalu bersemangat ',' Bagaimana bisa? 'Dan marah dengan saya."
 

  
Ia melanjutkan, "Saya memutuskan untuk tidak membaca komentar dari fans yang ditulis terburu-buru. Saya pikir saya harus mencoba untuk menjadi aktor yang lebih baik kemudian membalas dan mencoba untuk menghibur penggemar saya melalui kata-kata. Saya percaya bahwa jika aktingku membaik, kemarahan para fans 'akan menghilang. Meskipun saya memiliki banyak hal untuk meningkatkan, saya ingin menjadi seorang aktor yang meningkatkan sedikit setiap hari dan dicintai untuk itu. "

Ia juga menyatakan bahwa adegan yang paling berkesan baginya adalah adegan ranjang, adegan berenang kolam renang, dan adegan ciuman.

Kim Hyun Joong berkata, "Aku harus syuting adegan kolam renang telanjang. Saya juga ingat adegan ciuman yang difilmkan beberapa hari lalu. Aku harus telanjang untuk banyak adegan. "



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Comments

  1. emm, my baby. abis fans kaget juga ama adegan ranjang baby.

    'ia juga berkata adegan yang paling berkesan adalah adegan kolam renang, adegan ranjang dan adegan ciuman'. Beuh jadi yadong gini maknaenya ss501.kekeke

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo