Ku Hye Sun Bantah Gosip Pensiun Jadi Artis



Setelah banyak dikabarkan akan pensiun sebagai aktris, Rabu, 1 Februari, Ku Hye Sun akhirnya mengeluarkan klarifikasi resmi mengenai gosip tersebut. Menurut pemeran Geum Jandi di serial "Boys Before Flowers" ini, kabar yang mengatakan dirinya akan pensiun itu sama sekali tidak benar.

"Aku tidak tahu mengapa mereka mengatakan aku akan pensiun dari industri bisnis," kata Hye Sun kepada wartawan. "Padahal waktu itu aku masih terus sibuk syuting serial."

Bantahan itu juga dikeluarkan oleh perwakilan agensi Hye Sun. "Dia melakukan yang terbaik untuk serial barunya ('Take Care of Us, Captain') hingga di episode terakhir dan akan terus aktif sebagai artis. Setelah menyelesaikan syuting serial ini, Hye Sun akan mempromosikan serial Taiwannya, "Absolute Boyfriend'," kata juru bicara Hye Sun.

Sebelumnya, banyak gosip beredar bahwa Hye Sun akan meninggalkan dunia selebriti setelah menyelesaikan syuting serial "Take Care of Us, Captain". Ada juga yang mengatakan dia akan lebih memfokuskan diri pada dunia belakang layar.



Source :WK
TR@IniSajaMo

Comments