Lee Hyori menyumbangkan $ 107.000 dari Proyek kalender Eco 2012



Pada Desember, Lee Hyori merilis kalender 2012 dengan Soonshim anjingnya untuk mempromosikan adopsi hewan. Kalender dijual sekitar $ 10 perhelai dan dilaporkan bahwa seluruh dana  akan disumbangkan untuk membantu hewan dan sekarang cek pertama telah tiba.

Pada tanggal 18, Lee Hyori mentweet, "Atas nama semua orang, saya menyumbangkan pembayaran pertama dari penjualan kalender Soonshim. Untuk semua orang yang berpartisipasi dalam membuat kalender ini terjadi dan semua orang yang mendukung ini dan disumbangkan, Anda harus terima kasih saya. Oh ya, Soonshim Anda melakukan pekerjaan yang baik juga " Seiring. Dengan tweet ini, dia menambahkan foto sperti di atas.

Foto itu merupakan bukti Lee Hyori menyumbangkan ₩ 120.000.000 (sekitar $ 107,000) untuk Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea. Anda juga dapat melihat Soonshim di latar belakang pada panggung mini.

Setelah melihat ini, netizen berkomentar, "Sangat mengharukan", "Selalu mencoba untuk membantu hewan Hyori unnie fighting!“ Dan "Luar biasa ~".

Sementara itu, Lee Hyori akan menjadi MC di SBS TV "You & I" bersama Jung Jae Hyung, yang akan menyiarkan episode pilot pada tanggal 26.


Source + Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments