Lee Joon Ki Berkata Kalau Latihan Militer Membuatnya Menjadi Dewasa

 

Lee Joon Ki, yang telah selesai dari tugas militer, baru-baru ini mengatakan, "Pengalaman saya di tentara membuatku matang."

Pada tanggal 22 Februari Lee berbicara bagaimana perasaannya tentang kembali ke kehidupan normal. Dia berkata, "Saya pikir saya telah tumbuh banyak. Saya dewasa sekarang. "

Lee tersenyum dan berkata, "Ketika saya mengadakan pertemuan penggemar saya beberapa hari lalu, saya sangat berterima kasih untuk para penggemar saya yang datang menemui saya. Saya telah berubah tapi saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan itu. "

"Pada hari saya menyelesaikan dinas militer saya, saya takut menggunakan ponsel karena saya tidak diizinkan untuk menggunakannya dalam Angkatan Darat."

"Saya berterima kasih untuk semuanya. Bila Anda berada di Angkatan Darat, Anda mensyukuri rahmat sekecil apapun. Karena saya harus melakukan hal yang saya harus lakukan daripada melakukan apa yang ingin saya lakukan, saya menjadi kurang jelas tentang diriku sendiri. Tapi ketika saya kembali ke kehidupan normal, saya menyadari bahwa saya memiliki banyak hal. "

"Saya melepas banyak hal sementara aku berada di Angkatan Darat. Saya bingung pada awalnya, tetapi segera saya menyadari bahwa saya berpegangan pada banyak hal. Dulu Aku sangat sibuk dan tidak memuaskan. Tapi sekarang saya bisa melihat bahwa saya memiliki hal-hal besar dalam hidup saya. "

"Saya bertemu banyak penyanyi termasuk Park Hyo Shin di Angkatan Darat. Karena ia adalah seorang penyanyi dan aku seorang aktor, kita sering berkata satu sama lain jangan menyerang wilayah masing-masing. Saat ini saya mempertimbangkan pekerjaan berikutnya. "

Lee keluar dari tugas militer pada 16 Februari.


Comments