Park Shin Hye Mendedikasikan Sebuah Lagu Untuk Penggemar Selama Pertemuan Penggemar Di Pesta Ulang Tahunnya


Park Shin Hye Dedicates a Song to Fans During Fan Meeting

Aktris Park Shin Hye mengejutkan penggemar dengan mendedikasikan sebuah lagu untuk mereka pada pertemuan penggemar di pesta ulang tahunnya dengan  Korea fanclub, "Starlight Angel" pada tanggal 18 Februari. Dia menulis lirik lagu ini untuk mengungkapkan perasaannya terhadap fans. Dia memainkan gitar dan menyanyikan lagu itu sendiri. Ketulusan Park Shin Hye  yang diungkapkan dalam lagu menyentuh hati banyak penggemar.

Seorang pejabat dari agency Park Shin Hye, 4HIM Entertainment, berkomentar, "Lagu ini sangat berarti karena itu didedikasikan untuk penggemar Park Shin Hye dan dia menulis lirik sendiri. Saya telah mengamatinya berusaha  untuk mendapatkan kata -katanya dan berlatih  gitar sampai dia mendapat kapalan di ujung-ujung jarinya ,saya senang bahwa semua perjuangan dan waktu berlatih telah lunas sebab penggemar
menghargai lagu tersebut begitu banyak.. Meskipun lagu tersebut tidak memiliki judul untuk sekarang, saya pikir itu tepat jika penggemar memberi judul  lagu tersebut sendiri. "
  

 Acara ini berlangsung sekitar dua jam tanpa host, tapi Park Shin Hye terbukti menjadi penghibur berbakat saat dia menjadi host pertemuan, memimpin percakapan dengan para penggemarnya dengan bebas dan berpartisipasi dalam permainan. Dia juga menyanyikan "Lovely Day"  dan memiliki kesempatan untuk melakukan kembali adegan-adegan dari"You're Beautiful"  dan "Heartstrings" dengan fans. Selain itu, penggemar punya kesempatan berkomunikasi dengan Park Shin Hye dengan berbagai cara, seperti meminta serangkaian 5-surat pertanyaan.

Banyak fans dari luar negeri seperti Thailand dan Jepang juga menghadiri pertemuan ini. Park Shin Hye juga berjabat tangan hangat dengan setiap penggemarnya. Park Shin Hye dan  Starlight Angel setuju untuk menyumbangkan keuntungan yang dibuat dari pertemuan penggemar ini untuk Organisasi Non Profit "Food for the Hungry" untuk menjadi sponsor "Starlight Angel" bagi desa di Ghana, Afrika, di mana ia mengunjungi sebelumnya sebagai sukarelawan.


 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments