Park Shin Hye Menyiapkan Kejutan Untuk Para Penggemar Korea dan Jepang

 

4HIM Entertainment, agency Park Shin Hye, telah mengumumkan pada tanggal 7 Februari, "Menandai ulang tahun ke23 nya, Park Shin Hye berencana untuk memiliki sebuah pesta ulang tahun tidak resmi dengan fans Korea, dan mengadakan pertemuan dengan penggemar Jepang."

Pesta ulang tahunnya akan digelar pada tanggal 18 Februari di pusat kota Seoul dengan anggota fan club resminyaStarlight Angels diundang untuk memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama. Seorang wakil dari agensinya mengatakan, "Park sedang mempersiapkan acara menyenangkan untuk berbagi waktu bersama dengan penggemar dan kejutan hadir untuk membalas cinta fans dan dukungan."

Park telah aktif maju ke dunia hiburan Jepang dalam kemitraan dengan IMX, sebuah perusahaan hiburan Korea yang berlokasi di Jepang. Pada tanggal 24 Februari pertemuan fans berjudul City of Angel akan diselenggarakan di Tokyo dengan 2.000 penggemar Jepang.

Seseorang dari agency Park mengatakan, "Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada fans yang memberikan dukungan dari wilayah Asia termasuk Vietnam, Malaysia, Peru, belum lagi Korea, Cina dan Jepang, dan wilayah di Eropa. Saya mendengar bahwa Park telah menyimpan hampir semua surat dan hadiah dari fans sejak debutnya, yang meluapkan rasa syukur .. Dia sedang mempersiapkan hadiah kejutan untuk para penggemar karena rasa syukur. "



Comments