Penampilan Block B Dibatasi di Program Musik Korea?



Penampilan Block B Dibatasi di Program Musik Korea?
 
Akibat insiden interview di Thailand, sepertinya boyband Block B akan menghadapi pembatasan tampil dalam beberapa program musik minggu ini. Setelah kasus kontroversi yang membuat publik kesal, nama Block B tidak ditemukan dalam acara Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.

Meskipun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai isu itu, namun sepertinya cukup sulit untuk Block B muncul dalam program tersebut. Terlebih yang terbaru, salah satu member Block B, P.O dilaporkan masuk ke rumah sakit lantaran tekanan yang dideranya.

Dilansir allkpop.com, orang dalam industri menyebutkan, "Program musik adalah acara yang ditonton oleh banyak orang di dunia. Jadi itu akan menjadi masalah bagi sebuah grup yang saat ini sedang terlibat kasus dengan fans internasional dalam sebuah penampilan mereka."

Sementara salah satu staff produksi dari sebuah program musik menyebutkan, "Meski tidak ada larangan untuk penampilan mereka, namun sampai situasi teratasi, penampilan Block B sudah pasti akan dibatasi."

Tidak tinggal diam, fans Block B tetap mendukung dengan memberikan permintaan untuk penampilan mereka. Bahkan stasiun Mnet yang menampilkan mereka di acara M! Countdown saat ini dirumorkan sedang mengevaluasi situasi mengenai penampilan Block B minggu depan.

"Kami sangat menyadari kritik yang diberikan oleh publik. Namun karena masih ada beberapa hari untuk episode berikutnya, kami belum membahas soal perkembangan terbaru," ungkap perwakilan M! Countdown.

Semoga apa yang dialami oleh Block B bisa menjadikan pembelajaran dan tidak membuat kita berpikir negatif terhadap boyband muda ini. Tetap semangat, Block B!


Source : Kapanlagi com.
Shared by Trans @IniSajaMo