Poster-poster yang ditolak karena mereka terlalu menakutkan atau erotis



 Poster topless aktris Kim Min-hee telah ditolak.

The Korea Media Rating Board (KMRB) menolak poster untuk film "Gabi" dengan alasan bahwa gambar Kim Min-hee yang topless terlalu vulgar. Oleh karena itu, poster ini tidak dapat digunakan di bioskop atau kegiatan promosi.

Ada kasus lain di mana poster seperti ini telah ditolak. Sebelum di tolak, produksi harus melalui proses editing poster dan kemudian diperiksa kembali oleh KMRB tersebut.

Poster biasanya ditolak karena mereka terlalu erotis. Tahun 2009 film "Thirst" oleh Park Chan-wook ditolak karena terlalu erotis dan hanya lolos ketika KMRB kembali memeriksanya dan setelah mengeditnya.

Masalahnya adalah kaki Kim Ok-bin di seluruh
poster Song Kang-ho . Mereka harus menghapus semua bagian kakinya sebelum bisa dinilai baik.

Poster-poster untuk Jo Yeo-jeong dan Lee Joo-hyeok' "The Servant"  dan "Petty Romance" Choi Kang-hee juga ditolak sekali.  "Petty Romance" memiliki kasus yang unik di mana ia ditolak 3 kali meskipun bukan film dengan
banyak adegan erotis .

Film "REC" tentang cinta gay ditolak poster nya dua kali.
Poster Film "Lady Chatterly" dan "Shortbus" juga ditolak  untuk alasan yang erotis dan Ha Jeong-woo "Never Forever"  juga ditolak.

Dalam beberapa kasus, poster terlalu menakutkan.
Poster T-ara Ham Eun-jeong di "White: The Melody of the Curse" ditolak karena matanya penuh darah. Alasannya karena terlalu menakutkan.

Film asing "The Eye" dan film Korea "The Cut" juga ditolak dengan alasan yang sama.


Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )
Cre : Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !!






Comments