Seorang Suami Memasang Spanduk Untuk Meminta Maaf Pada Istrinya Yang Penggemar JYJ

Seorang suami menggunakan banner untuk pesannya kepada istrinya. Sang istri meninggalkan suaminya, dan orang itu merasa menyesal atas apa yang terjadi.

Sepertinya istrinya adalah penggemar JYJ tetapi suaminya tidak suka





Coba baca pesannya :

 "Hyemi yah!! Tolong kembalilah kerumah. saya salah!.!
Mulai sekarang, jika engkau mengatakan bahwa kau ingin pergi menonton konser JYJ, entah itu di luar negeri atau di mana saja aku akan membiarkan kau pergi. Aku bahkan tidak akan tidur untuk memesan tiket konser JYJ di Interpark untuk mu .. Engkau dan Aku, kita telah bersama selama 8 tahun  ~~~ Aku juga, saya telah benar-benar menjadi penggemar JYJ .. "



Source : DailyKpopnews

Photo: JYJ Telzone

Translation by: The Little Pear of JYJ3 | 
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo