Siapa 6 Wanita Tercantik Di SM Entertainment?



Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia K-pop, SM Entertainment telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menghasilkan beberapa kelompok Hallyu papan atas. Ia juga dikenal untuk mewakili daftar dari beberapa orang yang paling cantik di industri hiburan Korea, yang menimbulkan pertanyaan, "Siapakah yang tercantik di SM Entertainment?"

Pada tanggal 21 Februari sebuah pos komunitas online berjudul, “SM Entertainment’s Top 6 Beauties” telah
banyak menarik perhatian netizens .

Dalam kompilasi, Eugene yang berasal dari kelompok gadis SES yang 
dibubarkan berada di nomor satu. Dikenal sebagai "Peri Asli", Eugene terkenal dengan  kecantikan awetnya yang tidak berubah sejak debutnya lebih dari 10 tahun lalu.

Keindahan kedua dalam daftar adalah
anggota CSJH The Grace  Lina. Tempat ketiga dan keempat  adalah, Go Ara dan Lee Yeon Hee, . Go Ara terkenal menjadi bintang ulzzang , dan Lee Yeon Hee baru-baru ini menarik perhatian karena mengungkapkan bahwa dia bisa menjadi anggota  Girls’ Generation. Mengumpulkan daftar di tempat kelima dan keenam adalah  Girls’ GenerationYoona  dan Sulli dari f (x).

Netizens telah merespon kompilasi dengan menulis, "Wow, SM benar-benar memiliki bintang-bintang yang indah", "Saya pikir Eugene adalah yang tercantik di antara para anggota grup idola", dan "Lee Yeon Hee  benar-benar cantik!"



Source & Image: StarNews via Daum
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments