SM Entertainment Mencoba Merekrut Jung Hyun Ho Yang Berusia 14 Tahun



Ada sejumlah label mencoba untuk merekrut  Jung Hyun Hoyang berusia14 tahun , dan di antara mereka adalah tidak lain dari SM Entertainment.

Menurut orang dalam penyiaran, ada 4-5 lembaga yang mengirim 'panggilan cinta' mereka untuk Jung Hyun Ho yang menjadi bintang tamu pada episode 23 Januari KBS 2TV‘s ‘Hello‘ Di antara mereka adalah hiburan terkemuka label SM Entertainment, dan sangat mungkin bahwa dia akan segera menjadi trainee SM.

Dia adalah putra sulung dari lima bersaudara, dan pada episode, ia berbagi beberapa kesulitan dan bahwa ia mengurus adik-adiknya. Ia memandikan sendiri saudara-saudaranya, serta membantu memakaikan sepatu mereka, bermain dengan mereka ketika mereka merasa bosan, dan bahkan mengganti popok mereka.

Setelah episode ditayangkan wajahnya manis cukup membuat keributan. Dia tiba-tiba menjadi terkenal, dan paling-dicari pada situs portal dan beberapa netizen bahkan menciptakan sebuah kafe penggemar untuk menghormatinya.

Dalam berita terkait, Jung Hyun Ho menerima 121 suara untuk kemenangan ‘Martial Arts’ untuk keluar di atas pada episode 23 Januari, dan menjamin tempat untuk tampil pada episode yang ditayangkan pada tanggal 30 juga.


Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments