Suami Eunjung’ di ‘We Got Married’Lee Jang Woo Frustrasi Dengan Cedera Eunjung




Suami "We Got Married" Eunjung yakni Lee Jang Woo mengungkapkan frustrasinya atas cedera "istri" nya

Gadis-gadis T-ara baru-baru ini mengambil bagian dalam acara relawan pada 1 Februari, dan karena baru-baru ini Eunjung mengalami cedera lutut, dia tidak dapat membantu dengan memberikan barang, tapi ia  berpartisipasi dalam mempersiapkan makanan .

Eunjung berkomentar, "Ini adalah sesuatu yang kita telah merencanakan untuk beberapa waktu sekarang, dan itu benar-benar disayangkan bahwa aku harus melukai kaki saya sekarang. Saya akan melakukan yang terbaik dan melihat di mana saya bisa menawarkan bantuan saya untuk menjadi sukarelawan. "

T-ara menyelesaikan latihan tarian dari "Lovey Dovey-" pada tanggal 24, dan pada perjalanan pulang, Eunjung terpeleset dan tempurung lututnya robek. Ketika ditanya bagaimana anggota lain bereaksi terhadap cederanya, dia berkomentar, "Kami meminta maaf satu sama lain. Saya merasa begitu buruk sehingga saya tidak bisa melakukan dengan mereka, dan mereka tahu ini sehingga mereka merasa buruk bagi saya, yang membuat saya ingin minta maaf lagi. "
Karena cedera itu,
anggota staf 'MBC We Got Married'  mengumumkan di website resmi mereka bahwa segmen yang menampilkan pasangan Eunjung & Jangwoo akan ditunda untuk sementara waktu. "Saya berbicara dengan 'suami 'saya Jangwoo, dan ia menjadi sangat frustrasi karena aku melukai diriku sendiri lagi," tambah Eunjung. "Saya mengatakan kepadanya saya menyesal bahwa  syuting kami 'We Got Married'  dibatalkan, dan dia bilang tidak dapat dan menyuruh saya untuk cepat sembuh."

Dalam berita terkait, gadis-gadis ini menyumbangkan bonus $ 2.670 yang mereka terima dari memenangkan 'triple-mahkota' di Inkigayo untuk orang tua, plus tambahan sebesar $ 6.230 yang disumbangkan oleh perusahaan mereka. Mereka juga menyumbangkan 250 set lotion dan krim tangan  dari 'Tony Moly' yang
saat ini mereka menjadi  modelnya , ditambah 260 pasang longjhon, 250 kotak ayam, serta 250 karung beras.

Mudah-mudahan, Eunjung memiliki pemulihan cepat.


 

Source & Image: ETO
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo

Comments