T-ara Tidak Dilarang Berpacaran Namun Itu Sulit Karena Jadwal Sibuk



T-ara Jiyeon , baru-baru ini mengungkapkan jadwal kerja sibuk kelompoknya yang menunjukkan frustrasi.

Pada siaran terbaru dari MBC TV‘s ‘Joo Byung Jin Talk Concert‘,, Jiyeon muncul sebagai tamu. Banyak agency menegakkan larangan berpacaran pada idola-idola mereka dan Jiyeon ditanya apakah ada semacam larangan untuk T-ara, Ji-Yeon mengungkapkan, "T-ara tidak memiliki peraturan tersebut."

Namun,Idola ini bersikeras bahwa itu hampir tidak mungkin bagi kelompoknya untuk pergi kencan meskipun peraturan-peraturannya longgar.

Dia melanjutkan, "Namun, [agen kami] tidak memberi kita waktu. Mereka menjejalkan berton-ton kegiatan ke dalam jadwal kita dan mengatakan kita bisa kencan jika kita dapat menemukan waktu. Kegiatan yang paling banyak saya miliki dalam satu hari adalah dua belas. Pada awalnya saya berpikir, 'Bagaimana saya bisa menyelesaikan semua ini?', Tapi kemudian
saya menemukan diri saya bisa  menyelesaikan mereka juga. Saya tidak melihat anggota keluarga saya selama berbulan-bulan karena kami begitu sibuk. Setelah debut kami, saya sudah tidak sekolah dengan benar. Teman-teman saya hanya melihat saya sebagai seorang selebriti dan tidak benar-benar sebagai teman. "
Netizens berkomentar, "Paling tidak memberinya waktu untuk bertemu keluarganya" dan "Uang tidak layak untuk membunuh diri sendiri seperti ini ..."



Source + Photos: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments