Wajah ‘Raja’ Kim Soo Hyun Penuh Icing Kue Ultah

 

Sebuah video dari aktor Kim Soo Hyun mengadakan pesta ulang tahun semakin banyak perhatian.

Aktor Kim Soo Hyun, yang memainkan peran Raja Lee Hwon dalam seri MBC The Moon Embracing the Sun menerima
beberapa hadiah ulang tahun  dari para penggemarnya.

Pada tanggal 22 Februari MBC seri MBC The Moon Embracing the Sun merilis video yang menampilkan Kim mengadakan pesta ulang tahun di set untuk seri. Dalam video tersebut, Kim tersenyum gembira memegang kue ulang tahun, yang berasal dari fans clubnya.

Jung Eun Pyo, yang memainkan peran kasim Hyung Sun  dalam seri, menempatkan icing pada wajah Kim, mengatakan, "Anda harus melakukan ini untuk ulang tahun Anda."
seluruh kru tertawa keras. Kim juga tertawa dan berkata satu kata yang selalu ia katakan ketika ia marah dalam seri, "Berbalik!"

Ketika Kim bertanya apa yang dia inginkan untuk ulang tahunnya, ia menjawab, "Saya berharap kami akan menyelesaikan seri tanpa insiden. Saya juga berharap semua anggota kru, yang bekerja keras dalam cuaca dingin, masih sehat sampai akhir seri. Dan terakhir, saya berharap bahwa saya terlihat baik dengan icing seluruh wajah saya. "

Orang mengucapkan selamat ulang tahun dan menjawab: "Raja telah penuh icing seluruh wajahnya." "Dia tampan pula".

Serial ini telah menjadi lebih menyenangkan karena memori Han telah kembali. 















Comments