Won Bin Jadi vs Sub Ji untuk Peran Melodramatis


Won Bin vs So Ji Sub for Melodramatic Roles

Won Bin dan So Ji Sub  akan muncul dalam sebuah melodrama! So Ji Sub  akan muncul dalam sebuah drama, sementara Won Bin sangat mempertimbangkan peran dalam sebuah film melodrama.

Kedua aktor ini adalah  # 1 pada casting daftar setiap kali sebuah film atau drama dibuat. Juga, kedua aktor ini  dicari  dalam peran melodramatis.

Setelah film 2010 "The Man from Nowhere," Won Bin telah mengalami penurunan peran yang berbeda dalam film dan drama yang menyatakan bahwa ia ingin beakting dalam genre melodramatis. Saat ini Won Bin sangat mempertimbangkan sebuah film yang akan mulai syuting di musim panas.

So Sub Ji akan kembali ke televisi dengan drama melo. (Drama Melodramatis) Drama ini akan bercerita tentang cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang berada di usia 30-an.

Seorang pakar industri menyatakan, "Won Bin dan So Ji Sub bintang top yang mewakili aktor laki-laki usia 30-an. Jumlah penggemar wanita mereka adalah signifikan. Ketika keduanya memutuskan untuk mengambil peran melodramatis, kekuatan bintang mereka menambah lebih banyak energi untuk akting mereka. "




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments