Wonder Girls Ye Eun Merilis "Hello to Myself"' MV Untuk OST Dream High 2


Wonder Girls Ye Eun Releases "Hello to Myself"' MV for Dream High 2 OST

Beberapa hari setelah rilis Ye Eun's "Hello To Myself" untuk "Dream High 2" 's OST,  wonder girl meluncurkan video musik.

Video musik hanya diupload di 
channel Youtube resmi Wonder Girls dan mengungkapkan anggota Ye Eun di tengah-tengah rekaman lagu di studio.

Lagu ini tentang seorang gadis yang mengingat mimpinya. Lirik indah dan melodi telah merebut hati penggemar saat mereka mendengarnya, "Halo, sekarang Februari 2012 dan musim dingin yang sangat dingin. Dimana kau Seberapa dekat Anda? Impian saya telah begitu banyak.? Saya masih di sini menangis saat aku jatuh, hati saya sakit dan kelelahan, saya tidak memiliki cukup kekuatan untuk bangun Anda mungkin akan melihat saya dan tertawa.. "



Aktris Dream High 2 Kang Sora yang memainkan peran Shin Hae Sung juga tampil dengan lagu disertai dengan piano pada episode keenam dari seri.



Lagu ini telah menerima banyak perhatian dan pujian karena disusun, ditulis, dan diproduksi oleh anggota Wonder Girls sendiri, dengan nama produsen nya "Hea:. Tfelt"

 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo






Comments