2AM Changmin Iri Pada Rumor Seulong Dan Sohee?



2AM Changmin baru-baru ini mengungkapkan kecemburuannya pada rumor anggota Seulong yang kencan dengan Wonder Girls 'Sohee dan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki skandal dengan anggota Girls' Generation Sunny.

Pada siaran 17 Maret dariMBC‘s ‘Quiz That Changes the World‘,
anggota 2AM muncul di acara mengungkapkan beberapa cerita menarik dan pengakuan mereka.

2AM Seulong, yang dikabarkan kencan dengan Sohee, menjelaskan, "Bahkan setelah rumor kencan, Sohee dan aku masih rukun dan tidak canggung satu sama lain." Dia kemudian membantah rumor lagi mengatakan, "Saya tipe orang yang suka gadis yang saya sudah bersama untuk sementara waktu, tapi aku sudah kenal Sohee sejak kami masih sangat kecil. " Setelah mendengar ini, sesama anggota Changmin dengan iri berkomentar," Tapi Anda masih bisa memiliki satu ( rumor) dengan Sohee. "

"Aku sebenarnya sangat dekat dengan Sunny," lanjutnya, berharap untuk memiliki skandal dengan anggota Generasi Girls '. Seulong meriah menjawab, "Sebenarnya, ketika kabar dari Sunny mengenakan bikini muncul, Changmin senang."

Sementara itu, tamu lain yang muncul di episode ini adalah Juk Woo, Yang Bae Choo Nam Chang Hee, Choi Hyun Woo, Fat Cat, Tae Jin Ah, dan banyak lagi.


 



Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo