2AM Jo Kwon Menganggap Kang Jiyoung Adalah Anggota Yang Paling Menakutkan Di G8 ?



Vokalis grup 2AM, yang baru saja membuat comeback setelah setengah tahun, membuat penampilan tamu khusus untuk episode  KBS 2TV‘s ‘Invincible Youth 2‘.

Ke empat anggota 2AM diundang sebagai "tamu khusus pada waktu musim semi", dan bergabung dengan anggota G8 yang mengumpulkan dan memasak kerang hari itu. Sebelum mereka berangkat untuk kegiatan tersebut,  anggota 2AM diberi kesempatan untuk memilih anggota G8 yang mereka ingin ajak bekerja dengan mereka. Jo Kwon akhirnya memilih KARA Kang Jiyoung, yang ia pandang sebagai junior yang lucu.

Namun, Jo Kwon bertemu dengan sisi yang berbeda dari Jiyoung ketika dia mulai merengek pada anggota 2AM. Setiap kali dia menjawab pertanyaan kuis benar atau menyebabkan kecelakaan, maknae ini dengan cepat memarahinya. Jo Kwon, yang terkejut, berkomentar, "Para anggota  'Invincible Youth menakutkan. Kang Jiyoung adalah yang paling menakutkan dari mereka semua. "

Check out preview episode di bawah ini!  episode 'Invincible Youth 2' ini dijadwalkan akan mengudara pada 31 Maret pukul 11:00 malam  KST.




Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo