2PM Junho Berkolaborasi Dengan Vanness Untuk OST Drama Taiwan ‘Tiamo Chocolate’



Junho 2PM terus memperluas kegiatannya di luar negeri, karena dia sekarang menyanyikan OST untuk sebuah drama Taiwan berjudul 'Tiamo Chocolate' dengan Vanness!

JYP mengungkapkan, "Junho 2PM telah berkolaborasi dengan Vanness bintang 'Tiamo Chocolate' menyanyikan OST utama drama lagu, '‘Invincibility’. Setelah rilis single, dia juga akan syuting sebuah video musik dengan Vanness di Taiwan. "

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Vanness, dia nama besar di pasar hiburan Taiwan. Setelah mengklaim ketenarannya melalui versi Taiwan dari 'Boys Over Flowers', dia menjadi penyanyi dan aktor dari popularitas besar di seluruh Asia. Drama-Nya, 'Chocolate Tiamo', adalah kisah cinta remaja.

Vanness menyatakan, "Saya bekerja sekuat tenaga pada produksi saya dengan Junho 2PM, dan aku benar-benar melihat ke depan untuk syuting video musik juga. Pengucapan Cina Junho sudah hampir  sempurna, yang benar-benar mengejutkan saya, dan bekerja dengan dia telah menyenangkan secara keseluruhan. "

Junho menambahkan, "Saya senang bisa bekerja dengan Vanness melalui musik, dan aku juga melihat ke depan untuk syuting video musik."




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo