Aktor Park Yoohwan Berbicara Tentang Perannya Di ‘Strongest K-Pop Survival’ & Kakaknya, Park Yoochun



Aktor Park Yoohwan yang baru-baru ini bermain sebagai pemeran utama dalam drama seri ‘Strongest K-Pop Survival‘ meluangkan beberapa waktu untuk berbagi pikiran pada perannya  dan saudaranya yang terkenal.

Yoohwan adalah saudara dari anggota JYJ Park YooChun, dan dia baru saja mengalami pengalaman yang menyedihkan, karena ayah mereka meninggal. Segera setelah pemakaman usai, tanpa istirahat banyak, Yoohwan kembali bekerja. Meskipun baik hati dan wajahnya tampak lelah, ia tidak kehilangan semangat di matanya.


"Dorongan dari anggota staf, sesama aktor dan aktris itu  adalah bantuan besar kepada saya," katanya. "Tumbuh, saya tidak pernah bermimpi. Menjadi seorang aktor akhirnya adalah mimpi pertama saya. Aku tahu bahwa ayahku ingin aku bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencapai impian saya. "


 Aktor ini pertamakali membuat namanya dikenal dengan peran kecil di SBS drama‘Thousand Days’ Promise‘ , tapi ini adalah pertama kalinya ia telah dilemparkan untuk peran utama dalam drama seri. Dalam  ‘Strongest K-Pop Survival’ script,, Yoohwan memainkan peran Woohyun, pemimpin grup idola M2.  M2 mengganti anggota menurut popularitas, dan episode mengungkapkan hal-hal yang terjadi ketika anggota baru yang terus-menerus dipilih untuk grup.

"Ada banyak tekanan, karena ini adalah pertama kalinya saya memainkan peran utama," lanjutnya. "Saya takut bahwa saya akan memberi ketidaknyamanan pada orang lain, dan saya kehilangan tidur mencoba memikirkan bagaimana menampilkan karakter saya. Saya  sedikit lebih nyaman setelah dua episode pertama ditayangkan. "


Karakter Woohyun -nya adalah sosok menakutkan dalam cerita. Dengan para penggemarnya, ia dikenal sebagai 'pangeran muda dengan senyum yang menawan, tapi untuk label junior, dia adalah orang yang sulit untuk didekati, tipenya mengintimidasi.Dalam cerita terungkap, Woohyun membuka hatinya untuk Seungyeon, dimainkan oleh aktris Go Eun Ah. Seungyeon adalah peserta pelatihan perempuan yang menyamarkan dirinya sebagai seorang pria.

"Saya tahu Woohyun sangat dingin, tapi saya pikir dia adalah karakter yang agak menyedihkan," ujar Yoohwan. "Dia bekerja sangat keras untuk sampai ke puncak, tapi dia dalam situasi di mana dia bisa digantikan oleh seorang junior dalam sekejap."


Park Yoohwan dalam kehidupan nyata memiliki kepribadian yang agak tenang. Dia begitu malu karena ia memiliki masalah memesan makanan di restoran . Memiliki kepribadian yang pemalu dan tertutup, sulit untuk memainkan peran Woohyun yang benar-benar sebaliknya, tapi dia bilang itu punya daya tarik juga.

"Menjadi dingin, menjadi jengkel, malas, lelah, ini semua hal yang berbeda," katanya. "Mencoba menjadi dingin dengan setiap emosi adalah bagian yang paling sulit. Tapi seperti yang saya perankan keluar karakter ini, saya melihat bahwa saya bisa untuk membawa keluar karakter dari dalam diri pemalu saya, dan saya benar-benar terkejut. "


 Ketika ditanya tentang nyanyiannya dan bakat menari, ia mengatakan, "Saudara saya  benar-benar berbakat, jadi saya yakin bahwa saya memiliki beberapa gen-gen juga. Tapi ketika saya mencoba, saya menyadari bahwa saya yakin tidak mempunyainya . Saya lebih suka menonton dan mendengarkan orang lain melakukannya. "

 Saudaranya Park YooChun saat ini memainkan peran utama dalam drama baru SBS 'Rooftop Prince'. Ketika ditanya apakah diameminta tips pada saudaranya untuk berakting, ia menjawab, "Lebih dari memberi saya saran akting, ia memberitahu saya bagaimana saya harus bersikap sekarang sebagai selebriti. Saya ingin orang lain melihat kami dan berkata, 'Mereka bersaudara-baik-baik saja. Mereka bersaudara benar-benar berani. "

 Check out adegan dimana Yoohwan menampilkan keterampilan bermain piano di bawah.



Source & Image: DongA Ilbo via Nate 
allkpop 
Trans Ind :TR@IniSajaMo