Apa Khabar Moon Geun Young Akhir-Akhir Ini ?



Orang dalam dari Moon Geun Young mengabarkan kepada Newsen pada tanggal 21, "Moon Geun Young saat ini melakukan dengan baik pergi ke sekolah. Dia bekerja keras tenggelam dalam studinya, begitu banyak sehingga Anda mungkin mengatakan itu 'sekolah rumah' hari ini "Moon Geun Youngmengambil jurusan bahasa Korea di Sungkyunkwan University  pada saat diterima tahun 2006..

Moon Geun Young telah meninggalkan satu semester mengambil 8 SKS saat ini. Insider itu berkata, "Dia puas karena jadwalnya sesuai dengan yang diinginkannya. Sekolah ini terletak di Daehakro jadi dia memiliki banyak minat pada pertunjukan di Daehakro juga. "(= Daehakro langsung diterjemahkan sebagai " College Road ", adalah jalan utama dengan
banyak kampus-kampus terhubung. Dikenal sebagai" jalan pemuda, seni , dan kebebasan ", Daehakro terkenal sebagai" distrik teater "karena konsentrasi tinggi dari teater dan ruang konser.)

Moon Geun Young selalu berusaha untuk tidak melakukan hal-hal yang mungkin mengganggu studinya karena pekerjaannya sebagai aktris. Moon Geun Young menarik garis jelas antara sekolah dan bekerja, sejauh bahwa ia akan pergi pada cuti dari sekolah ketika ia mulai sebuah proyek. Moon Geun Young telah mengambil cuti 4 kali sejauh ini dan musim gugur lalu, mengambil kursus bahasa singkat di Kaplan di East Village, New York.

Saat ini Moon Geun Young berkonsentrasi pada studinya dan belum memutuskan proyek berikutnya.



Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo