CF INFINITE Samsung Galaxy Player Diungkap !



Anda pasti sudah mendengar tentang raksasa elektronik, Samsung, melakukan penandatanganan kerjasama dengan INFINITE untuk mendukung Galaxy Player baru mereka.

Selain mengungkapkan klip di belakang layar dan rekaman anggota, Samsung akhirnya meluncurkan CF  dalam bentuk tiga versi: 15 detik klip kedua, 30 detik klip kedua, dan "iklan bioskop" (CF dirancang untuk ditampilkan dalam film bioskop).

Fitur CF anggota L menari di sekitar saat ia menggunakan Galaxy Playernya untuk berbagai tujuan. Para anggota mengambil gilirannya meminta L, "Apa yang kau lakukan?". Yang L menjawab "Saya? Saya ngobrol "," Saya? Saya bermain game ", dan" Aku? Aku sedang belajar ". Dalam versi 30 detik, Sungjong bertanya, "L hyung, adalah pemain Galaxy?" Dan L akhirnya berhenti menari untuk menanggapi, "Kau jenius."

The
versi "bioskop" menampilkan klip film L mengingatkan go-ers untuk menahan diri dari berbicara, bermain game, atau belajar di bioskop.

 15 second version


 30 second version

 cinema version


Source : allkpop
YouTube : 
Trans Ind :TR@IniSajaMo