Core Contents Media Mengansuransikan T-ara $8.8 million USD Untuk Perjalanan Ke Luar Negeri



Core Contents Media telah mengungkapkan bahwa mereka telah mengasuransikan anggota T-ara hingga 10 milyar Won Korea, atau $ 8.800.000 USD, saat gadis-gadis pergi wisata sembilan hari di luar negeri.

Pada tanggal 22 Maret, para pejabat menjelaskan, "Para anggota T-ara akan mengunjungi Italia Milano dan Venezia, Austria, Swiss, dan Milano lagi selama perjalanan mereka sembilan hari. Untuk mempersiapkan dan mencegah kecelakaan atau keadaan darurat yang mungkin terjadi di perjalanan, kami memutuskan untuk mengasuransikan mereka hingga 10 milyar won. "

Labelmates Hang Ji Hyun, Lee Hae In, Choi Soo Eun, dan supermodel Kim Hyeji akan bergabung dengan para gadis selama liburan mereka, bersama dengan sutradara Cha Eun Taek, fashion fotografer Jo Se Hyun, dan 20 anggota staf lainnya.

Direktur Cha Eun Taek dan fotografer Jo Se Hyun akan mendokumentasikan perjalanan gadis-gadis T-ara, bersama dengan syuting video musik dan pemotretan untuk grup tujuh gadis anggota mendatang terdiri dari para aktor dan top model. Debut mereka saat ini dijadwalkan untuk bulan Mei.


Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo