Eunjung mengungkapkan situasi di balik gaya rambunya yang mengejutkan



Beberapa hari yang lalu, Eunjung T-ara  mentweet gambar gaya rambut barunya yang mengejutkan, membuat buzz di kalangan penggemarnya.

Pada tanggal 31 Eunjung mentweet beberapa foto dan menulis, "poni mengerikan saya! Anda semua benar-benar terkejut? Saya minta maaf. Itu adalah rambut palsu untuk iklan  Daewoo Securities ... Berikut adalah gambar dari setelah syuting iklan. Rambutku hanya cara Anda mengingatnya. Daewoo Securities TV-CM memiliki banyak episode lucu. Berharap untuk itu. "

Setelah menyadari bahwa
foto Eunjung sebelumnya yang telah ditweet pada tanggal 29 Maret itu hanyasebuah wig, penggemarnya menyatakan mereka mendesah lega. Mereka juga bingung dengan keindahan dan keanggunan Eunjung dalam gaun sederhana, hitam namun menyanjung.

Fans berkomentar, "Wah! Saya sangat terkejut ","! Aku tahu itu wig ", dan" Saya melihat ke depan untuk komersial ".



Source: Eunjung’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo