INFINITE Hoya Menunda Perayaan Ulang Tahun Agar Fokus Pada Latihan Untuk Konser Yang Akan Datang



Anggota grup idola INFINITE bekerja keras, mempersiapkan untuk kinerja ulangan konser mendatang mereka.

Pada 1 April, 10.000 fans akan berbondong-bondong ke Seoul Olympic Park untuk menghadiri konserINFINITE’s ‘Second Invasion-Evolution’  penampilan ulangan untuk konser pertama mereka yang berlangsung pada bulan Februari lalu.

Dengan hanya beberapa hari tersisa, para anak laki-laki ini berlatih siang dan malam tanpa istirahat. Anggota Hoya yang berusia 22 pada tanggal 28 Maret lebih peduli dengan menyempurnakan penampilan panggung mereka daripada  ia merayakan ulang tahunnya dan menundanya untuk fokus pada latihan.

Konser kedua INFINITE telah terjual habis. ‘Second Invasion-Evolution’  ini akan sama dengan pertunjukan pertama mereka yang diadakan di Handball Stadium. Meskipun merupakan penampilan ulangan, mereka telah benar-benar menata kembali format, dan semua pertunjukan individu anggota akan berbeda juga. Selanjutnya,mereka juga akan mengungkapkan lagu dari album baru mereka yang dijadwalkan untuk dirilis Mei ini.

Selain itu, YouTube akan melakukan streaming  lima pertunjukan lagu mereka dari ‘Second Invasion-Evoluion’  dan berbagai klip lainnya dari mereka juga akan diungkapkan.



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo