Jang Keun Suk Mengatakan Pada Yoona Kalau Ia Lebih Menyukai Yuri SNSD!


Jang Geun Suk Names his Favorite Girls' Generation Member

Aktor Jang Keun Suk baru-baru ini menggoda Yoona SNSD.

Jang menghadiri konferensi pers untuk Drama KBS baru Love Rain pada 22 Maret di Lotte Hotel di Seoul. Ketika Jang ditanya siapa yang dia paling suka di antara anggota SNSD, dia menjawab, "Aku mencintai SNSD. Anggota favorit saya di antara anggota adalah Yuri. "

Yoona juga ditanya siapa aktor yang paling dia suka . Dia menjawab bahwa dia
paling menyukai Jang . Namun Jang membuat orang tertawa sekali lagi dengan mengatakan, "Saya lebih menyukai  presiden Lee Soo Man ."




Jang menambahkan, "Saya suka SNSD. Saat pemotretan seri dengan Yoona, saya melihat sisi yang berbeda dari dirinya sebagai seorang aktris. Saya ingin berterima kasih padanya. "

YoonA berkata, "Aku telah berakting dengan pria, yang jauh lebih tua dari saya, jadi saya khawatir Jang bahwa ia mungkin berarti bagi saya. Tapi sejak pertama kali kami bertemu, ia telah sangat baik kepada saya dan membuat tertawa seluruh kru. Dia sangat cerah dan saya suka itu tentang dia. "




Selain itu, Jang Geun Suk dan Yoona berjanji akan menari shuffle dance di jalan-jalan Myundong jika rating acara mereka melampaui rating 40%.
 



Source ; Korea com+Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo