Jo Kwon Juga Mengungkapkan "Ruang Rahasia” nya !



Mengikuti miss A Suzy, 2AM Jo Kwon juga mengungkapkan  "ruang rahasia" nya

Penyanyi ini mengupload foto di atas dan menulis di Twitter-nya, "ruang rahasia saya bagus dan nyaman. ini ruang rahasia saya. " Jo Kwon tampaknya akan membuktikan pada Suzy bahwa dia bukan satu-satunya yang dapat masuk ke lemari kecil.

Setelah meng-upload foto, Jo Kwon mengirim pesan kepada Suzy dengan link ke foto dan berkata, "Suzy .. Saya juga bisa menyesuaikan diri. Ini adalah ruang
saya yang nyaman  " 

Suzy kemudian bercanda menjawab kembali mengatakan,". Saya akan mengunjungi suatu saat. Ah, ini lucu. " 

Setelah melihat tweet nya, Jo Kwon  menjawab lagi," Baiklah, pastikan Anda mengunjungi saya. Aku akan menyiapkan sup kedelai . "

Fans yang melihat percakapan lucu mereka menulis, "Oppa, kau tampak sangat nyaman di sana", "Dapatkah saya bergabung dengan kalian?", Dan "Kalian begitu lucu."



Source: Jo Kwon’s Twitter, Suzy’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo