Jung Il Woo Diam-Diam Mengunjungi & Menyumbang Ke New York Mission

 

Dia mungkin saat ini menjadi bintang dengan permintaan tinggitapi itu tidak menghentikan aktor Jung Il Woo dari mengambil waktu untuk merelakan waktu dan melakukan pekerjaan yang baik!

Hal itu terungkap saat Jung baru-baru ini mengunjungi
Milal Mission di New York untuk menghabiskan waktu menjadi relawan di sana. Jung, yang berada di New York untuk pemotretan menemukan beberapa waktu luang di antara pemotretan dan mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Misi. Dia akhirnya secara pribadi mengunjungi misi dan berpartisipasi dalam kegiatan sukarela  serta memberi sumbangan kepada misi.

Gambar kunjungan Jung diupload pada anggota Twitter Misi. Satu gambar menunjukkan Jung menyerahkan sumbangan untuk anggota sementara yang lain menunjukkan Jung tersenyum dan berpose dengan sekelompok anak-anak dan pekerja misi.
 

Menurut kantor Jung, "Jung Il Woo menggunakan  waktu luangnya untuk melakukan tindakan semacam itu secara rahasia dan tbahkan tanpa rencana. Bahkan ketika ia pergi [ke New York] dia sebenarnya  tidak punya rencana untuk menyumbang ke misi sehingga ketika dia akhirnya mengunjungi dia menawarkan semua uang tunai yang ada dalam sakunya untuk kelompok relawan. "

Milal Mission dimulai di Korea pada tahun 1979 dan dibentuk untuk membantu orang cacat di dunia melalui jasa, komunitas dan persekutuan.
Cabang New York  didirikan pada tahun 1993.



Source : enewsWorld
Trans Ind By TR@IniSajaMo