KARA Goo Hara Membalas Tweet Penggemarnya


Anggota KARA, Hara menghabiskan beberapa waktu  dengan mentweeting  penggemarnya.
   
Pada tanggal 28, Goo Hara menulis di Twitter, "Aku akan membuat waktu untuk tweet. Apakah ada orang yang belum pergi kedunia mimpi? "

Fans yang melihat tweetnya menjawab dengan mengatakan, "Aku, aku! Noona apa yang kamu lakukan "," Saya tidak bisa tidur karena pekerjaan, "dan" saya tidak tidur lagi, dan aku masih hidup. "

Hara menanggapi tweets dari masing-masing penggemarnya. Untuk penggemar yang menulis, "Saya tertekan jadi saya tidak bisa tidur," ia bertanya, "Mengapa engkau tertekan?" Untuk penggemar lain yang mentweet, "Hara, bisa Anda sebutkan saya?" Ia menjawabnya dengan aegyo.  


Akhirnya untuk seorang penggemar yang mentweet, "Wah, kesempatan untuk dimention oleh Koo Hara. Tapi aku harus tidur, " ia menjawabnya dengan," Kamu sangat keren. "
 

KARA baru-baru ini merilis 'Speed ​​Up' dan 'Girl Power',single baru mereka di Jepang  dan secara aktif mempromosikannya.


Source: Hara’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo