KBS “Dream High 2” Merilis MV Untuk “B Class Life”


KBS “Dream High 2” Releases MV for “B Class Life”

Pada tanggal 2 MaretKBS “Dream High 2” mengungkapkan sebuah video musik kejutan dari lagu OST terbaru mereka, “B Class Life.” Lagu ini pertama kali terungkap selama episode 27 Februari “Dream High 2,” ketika Kang So Ra, Jinwoon , dan teman-temannya tampil di “Super Idol Mission.” setelah kenaikan tak terduga dalam popularitas, KBS memutuskan untuk merilis lagu dan MV online .

Produser lagu Park Jin Young juga tampak cukup terkejut dengan popularitas mendadak lagu itu. Sehari setelah lagu itu ditayangkan, JYP mentweet, "Saya tidak tahu kalian akan menyukai ‘B Class Life’. bahkan tidak ada dalam rencana kami untuk melepaskannya secara online, tetapi saya
akan mendengarnya besokAku benar-benar bekerja keras dalam Lagu-lagu OST dan diharapkan menjadi besar semuanya , sedangkan lagu yang dibuat dalam waktu kurang dari 30 menit karena hanya digunakan selama drama sekarang menjadi hit besar ... Saya pikir saya kehilangan kontak saya ... hmm . "

“B Class Life,” yang ditulis dan diproduksi oleh Park Jin Young, berisi lirik tentang calon penyanyi dengan bakat kurang, yang sering tak diperhatikan oleh orang lain. Sebelum pertunjukan, Kang So Ra memberikan penjelasan singkat tentang lagu, di mana dia mengatakan, 

"Kami adalah“B Class Life,” yang ingin menjadi Kelas-. Kami adalah Bi-Jung Sangs (orang abnormal di Korea), yang ingin sampai ke sang jung (bagian atas di Korea) " 

Liriknya tentang underdog telah memberikan kekuatan. Dan berharap banyak pada pemirsa.



Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo