Kim Hyun Joong Akan Berkomunikasi Dengan Penggemar Di Seluruh Dunia

 

Kim Hyun Joong terpilih sebagai selebriti pertama yang diwawancara  Yahoo! Celeb, hiburan layanan konten Korea. Sebuah peristiwa yang relevan akan diadakan untuk merayakan wawancara pertama dengan nama besar bintangAsia Kim Hyun Joong.

Sebagaimana versi Korea dari Yahoo! OMG, Yahoo! Celeb diluncurkan sebagai layanan berita hiburan yang menangani selebriti Hollywood serta bintang Korea. Melalui situs, update berita Kim Hyun Joong bersama dengan foto akan dikirimkan selama acara khusus.

Acara ini pasti akan menjadi hadiah besar bagi penggemar serta Kim sendiri karena akan menjadi tempat dan kesempatan besar untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia, berbagi kenangan yang menyenangkan dan berita yang diperbarui.

Kim Hyun Joong membuktikan popularitas tinggi di Asia tahun lalu melalui Asia konser tur. Selain itu, ia memenangkan empat penghargaan pada 2011 di  Yahoo Asia Buds Awards, membuktikan sekali lagi sikap atas sebagai bintang besar-nama Asia. Karena itulah ia terpilih sebagai selebriti
pertama yang diwawancarai oleh Yahoo! Celeb

Acara ini mengangkat tirai pada 19 Maret. Gambar video wawancara akan dirilis melalui Jaringan Yahoo!.