Kim Jaejoong Berbicara Tentang Akting & Produksi Musik



 JYJ, Kim Jaejoong tampil  pada majalah Cina ("娱乐 无限 04 ") dan artikel tentang dia telah diterjemahkan. Dia berbicara tentang akting dan produksi musik. Baca terjemahan di bawah ini.

Tentang Berakting
Ketika saya menantang diri saya untuk akting, saya pikir akan baik-baik saja selama saya tidak berakting seperti seorang penyanyi. Namun, dengan meningkatnya latihan akting, saya memperoleh kepercayaan diri dan juga menemukan daya tarik berakting. Menjadi penyanyi untuk waktu yang lama, Anda bisa dikenal oleh orang-orang tapi karena aku sudah mulai berakting, saya menyadari bahwa semakin banyak orang mulai menyukai saya dan pada gilirannya mulai mendekati JYJ. Saya anggap itu cukup beruntung ketika kita bisa memiliki basis penggemar yang kami perluas melalui akting. Saya mulai bertakting drama TV tanpa memiliki kesadaran sebagai aktor. Saya berharap bahwa orang dapat melihat bagaimana saya menjadi matang melalui kerja berikutnya.

Tentang Produksi Musik
Saya menulis lagu tergantung pada suasana hati
saya yang berbeda setiap hari, yang menghasilkan berbagai genre musik yang saya tulis. Saat ini, saya ingin terus menulis seperti orang gila. Baru-baru ini, saya sering mengunjungi studio rekaman di Sam-Sung Dong dan ruang latihan di Yeok-Sam Dong. Saya merasa bahagia dikelilingi oleh musik di sana. Kami menantang diri kami untuk banyak hal selama periode ini. Saya menyadari bahwa apa yang paling membuat kami telah tumbuh adalah hati dan pikiran kami . Kami, yang tidak mampu menangani hal-hal kecil sebelumnya, telah matang.



via DKPopNews
Translated By:Mandragore of JYJ3
Trans Ind By TR@IniSajaMo