‘The King 2hearts’ Memenangkan Persaingan Rating Untuk Drama Hari Rabu-Kamis

 

Drama baru ‘The King 2hearts’ medapat tawa pertama dalam pertempuran peringkat drama Rabu-Kamis  .

Menurut informasi peringkat yang diberikan oleh ABG Nielsen Media Research pada tanggal 22, Episode 1 ‘The King 2hearts’ yang ditayangkan pada tanggal 21 telah meraih rata-rata 16,2% yang mengesankan untuk episode 1, memberikan drama kemenangan
persaingan peringkat drama Rabu-Kamis  .

Akting mengesankan dari dua karakter utama Ha Ji Won dan Lee Seung Gidiperhatikan secara khusus pada episode 1. Penggunaan
dialek Korea Utara Ha Ji Won yang sempurna membuat pemirsa tenggelam dalam karakternya. Perannya sebagai sersan-tangguh dan kasar tanpa cela, tapi ia juga mampu menunjukkan sisi yang lebih feminin dari karakternya, menampilkan berbagai emosi.

Lee Seung Gi menggambarkan pangeran sembrono dan tidak disiplin dengan sempurna. Transformasi ke dalam ucapan halus dan sombong pangeran Lee Jae Ha sangat mengesankan . Dimulai dengan pertemuan dari dua karakter dan kimia mereka, berhasil meraih perhatian pemirsa dan Peringkat tersebut mencerminkan kesuksesan itu.

Pemain pendukung Lee Soon Jae, Yoon Yeo Jung, dan kehadiran veteran Lee Sung Min menambah akting sempurna bintang-bintang. Kemampuan para aktor untuk memerankan karakter mereka sehingga secara alami ini pasti menambah antisipasi drama.

Peringkat untuk drama lain dalam slot waktu yang sama adalah sebagai berikut, SBS’ ‘Rooftop Prince’ rata-rata 9,8%  untuk awal yang baik dan KBS’ ‘Equator Man’  rata-rata 7,7% .

Premier ke 3 drama ini telah mengumpulkan banyak perhatian, karena 3 jaringan memulai drama baru pada waktu yang sama dan untuk waktu yang sama / slot hari yang sama hampir tidak pernah terjadi. Ditambah nama-nama besar yang terlibat dalam drama-drama  ini maka perang peringkattidak dapat diremehkan.



Source: Herald Biz via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo