Komentar Mengejutkan Lee Si Young Mengenai "Rooftop Prince" & "The King 2hearts" Membuat Marah Netizen !


Lee Si Young's Shocking Comment Regarding "Rooftop Prince" and "The King 2hearts" Angers Netizens

“Wild Romance’s” Lee Si Young menjadi berita utama dengan pernyataan tidak pantas yang ia buat mengenai drama yang saat ini ditayangkan SBS “Rooftop Prince,”dibintangi JYJ’ Park Yoo Chun dan Han Ji Min dan MBC drama “The King 2hearts,” dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won.. Ia membuat komentar saat chatting dengan pengguna internet lain pada papan pesan dari komunitas online " “DC Inside for ‘Wild Romance.’”.'"

Aktris ini menyatakan, "Saya begitu masuk ke dalam ‘Rooftop Prince.’ . Ini menyenangkan. Saya hanya berpikir drama ini sangat lucu. Ada begitu banyak yang ingin saya katakan, dan saya merasa begitu sedih dan iri. " 


Namun, pernyataan bermasalah terjadi ketika Lee Si Young menulis," Saya berani bertaruh [memotong] pergelangan tangan saya bila 'Rooftop Prince' akan mengambil alih 'BC ‘The King 2hearts’ dalam peringkat, "  mengejutkan netizens.
 


Netizens mengkritik aktris, "Bagaimana orang yang bekerja di industri yang sama mengatakan hal-hal seperti itu, terutama ketika dia tahu betapa sulitnya semua orang bekerja untuk membuat proyek tersebut, terlepas dari peringkat," "Bagaimana ceroboh dan tidak sensitif," "Saya sangat terkejut bahwa Lee Si Young akan mengatakan hal-hal seperti itu, "" Berpikirlah sebelum Anda mengetik, "dan banyak lagi. Sampai sekarang, pernyataan kontroversial Lee Si Young telah dihapus dari papan pesan.

Sementara itu, "Rooftop Prince" telah terlihat mengalami peningkatan yang stabil dalam peringkat sejak premier, merekam 11,4% (AGB Nielsen) untuk episode keempat. "King 2hearts," sementara masih memimpin,  turun 0,8% dari malam sebelumnya, mencatat 14,6%.




Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo