Lee Hyori Mengungkapkan So Ji Sub Yang Menyumbang Barang ke Bazar Amal



Beberapa hari lalu, kita berbagi foto Lee Hyori yang memamerkan barang fashion yang disumbangkan oleh beberapa selebriti atas. Barang-barang itu akan dimasukkan dalam bazar amal khusus Lee Hyori yang diadakan di Cheongdam. Sebelumnya hari ini ia memposting foto-foto barang yang disumbangkan sekali lagi; kali ini dari aktor So Ji Sub!

Pada tanggal 23 Maret, diva mode ini memposting barang fashion So Ji Sub ke Twitter-nya dengan judul, "Barang So Ji Sub ~ ^ ^".

Barang -barang itu berupa jeans denim dan pakaian acara formal yang dikenakan oleh aktor superstar itu dan mempunyai label harga bersama dengan tanda tangan So Ji Sub itu. Gaun hitam dengan harga 250.000 KRW (~ $ 220USD) sedangkan jins  150.000 KRW (~ $ 132USD).

Barang-barang ini menarik banyak minat karena merupakan barang-barang pribadi seorang aktor terkenal. Netizens berkomentar, "Ini sangat menghangatkan hati", "Aku berharap aku bisa membelinya", dan "Aku yakin ini akan terjual cepat".

Badan amal ini akan disiarkan pada program baru OnStyle‘s new 12-week reality program, 'Golden 12'. ' ’Golden 12‘' ditujukan untuk mengubah fokus dari kegiatan selebriti Lee Hyori terhadap aktivisme sosialnya.



Source + Photos: Lee Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo