Lee Jun Ki menarik 18.000 penggemar Jepang untuk pertemuan penggemar



Popularitas Aktor Lee Jun Ki masih kuat.

Lee Jun Ki mengadakan 4 fan meeting terpisah dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 20 di Nagoya, Yokohama, dan Osaka di Jepang, menarik total 18.000 penggemar.

Selain dari talk show yang biasa diselenggarakan di pertemuan penggemar, Lee Jun Ki juga menyanyikan lagu ‘Together’dari
album barunya 'Deucer'  dirilis pada  tanggal 16 dan juga peringkat 1 di Oricon Chart Daily pada hari yang sama. Sisa dari pertunjukan termasuk ‘The Rain’, ‘Born Again’, ‘I don’t know what love is’, ‘J-Style’, ‘One Word’, dan secara total 8 lagu dtampilkan.

Untuk lagu encore yang ia menyanyikan lagu   Epik High’  ‘High Technology’ dengan 4 anggota band dan 6 penari cadangan. Pada akhirnya Lee Jun Ki telah menampilkan 9 lagu dalam pertemuan penggemar konser .

Lee Jun Ki menghabiskan malam tanpa tidur selama rekaman dan dia juga menginvestasikan 9 jam sehari dalam praktek tari, memberikan semua itu untuk para penggemar di atas panggung. Ia juga memamerkan rasa humor yang luar biasa selama bagian talk show dari pertemuan penggemar dan saat ini sedang didekati oleh
banyak produser acara TV .


Source: NewsEN via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo