Lee Min Woo Menangis Saat Berbagi Cerita Tentang Anggota Shinhwa Yang Membantunya Saat Krisis Keuangan



Anggota Grup Shinhwa Lee Min Woo membuat pengakuan mengharukan dengan rasa terima kasih dalam hatinya terhadap anggota.

Pada tayangan 20 Maret dari KBS 2 talk show ‘Seung Seung Jang Gu’ bagian kedua dari kisah tentang 6 orang ini sebagai
grup idola terlama dipresentasikan.

 Lee Min Woo membuka dan berkata, "Sebelum merilis album ke-7, sesuatu terjadi yang membuat hal-hal sulit secara finansial. Jumlahnya begitu besar sehingga bahkan perusahaan tidak bisa membantu dengan itu. "

Lee Min Woo tak langsung saat ia menambahkan, "Saya bahkan berpikir untuk  meminjam pada rentenir tapi kemudian Eric memelukku erat dan berkata, 'Minbong ~ Ini hadiah ulang tahun Anda. Dan itu jumlah yang besar namun
masing-masing anggota  mengumpulkan jumlah yang sama dan memberi saya jumlah besar. "

Lee Min Woo melanjutkan, "Setelah menerima bantuan, aku menangis di dinding di kamar mandi. Saya sangat bersyukur karena fakta bahwa mereka  peduli padaku. Ini adalah teman-teman yang saya menghabiskan masa mudaku bersama tapi saya pikir saya beruntung telah bertemu mereka. Saya seorang pria beruntung ", mengungkapkan kasih sayangnya terhadap anggota.

Dalam episode yang sama, Jun Jin berbagi dengan jujur ​​tentang gangguan panik dan Andy tentang kisah-kisah bunuh diri.




Image: KBS ‘Seung Seung Jang Gu’
Source: TV Daily via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo