Mini Album Ke 5 Big Bang ‘ALIVE’ Rangking #1 Di Taiwan



Telah diungkapkan bahwa album baru Big Bang  menikmati ledakan popularitas di Taiwan dan merupakan # 1 pada tangga album Taiwan.

Menurut
situs penjualan musik online Taiwan books.com mini album Big Bang ‘ALIVE‘ adalah # 1 di chart penjualan albumdi Asia.

Pada peringkat
grafik Taiwan secara online  , tampaknya ‘ALIVE‘ ', dirilis dalam 6 versi yang berbeda, dilakukan dengan sangat baik. Tempat # 1 diambil oleh versi "Big Bang," diikuti dengan "versi TOP  "di # 2," Versi G-Dragon  "dan" Versi Seungri " masing-masing di # 5 dan # 7,  dan" Versi Taeyang "dan" Versi Daesung " masing-masing di # 11 dan # 13, .Dengan empat versi di atas 10 dan semua enam versi dalam 20 besar, popularitas internasional kelompok ini dibuktikan sekali lagi.

Juga,  versi Korea G-Dragon yang
diimpor dari album ini berada di peringkat  # 18, membuat rekor luar biasa sebab kedua versi nya Korea dan Taiwan adalah di peringkat dalam Top 20.

Big Bang, yang belum mengunjungi atau wisata ke Taiwan, menarik perhatian orang karena mengambil # 1 titik di grafik yang berbeda 13 tahun lalu, dan mereka terus membuktikan popularitas besar mereka dengan prestasi ini.

Big Bang telah kewalahan tangga musik online dan offline dari Korea Selatan, dan bahkan berhasil sampai ke tempat # 7 di chart iTunes AS. Selain itu, MV untuk "Blue" menerima jutaan views dalam waktu singkat, membuktikan popularitas Big Bang di luar negeri dan memperkuat status mereka sebagai
perwakilan global K-Pop.

Big Bang menyelesaikan konser pertama dari tur dunia 16 negara-25 kota mereka di Seoul akhir pekan lalu, dan rencana untuk mempromosikan melalui penampilan berbagai siaran dimulai dengan ‘Big Bang Comeback Show‘ pada tanggal 9 Maret, selain acara seperti 'Inkigayo' dan 'Running Man.'


Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo