Park Yoohwan Mengungkapkan Bahwa JYJ Yoochun Yang Menginspirasinya Dalam Mengejar Karir Akting



Aktor Park Yoohwan, adik dari Yoochun JYJ, baru-baru duduk untuk wawancara dengan Joy News 24 dan mengungkapkan bahwa ia  bermimpi menjadi seorang aktor karena hyung nya.

Ia terbuka, "Saya tidak pernah ingin menjadi selebriti karena saya dibesarkan menonton hyung saya dan saya tidak pernah berpikir tentang mengejar itu.
Namun Setelah menonton  hyung berakting dalam 'Sungkyunkwan Scandal', , saya benar-benar berubah pikiran. Saya berpikir, 'saya ingin mencoba akting.' "
Untuk Park Yoohwan, saudaranya, adalah seorang senior yang bertindak dan sekutu yang memberikan dukungan tanpa henti. "Hyung mendukung saya 100%. Dia mengatakan kepada saya untuk maju terus. Salah satu tekanan terbesar dalam hidup saya adalah bahwa saya tidak punya apa-apa yang ingin saya lakukan. Saya selalu khawatir tentang apa yang akan dilakukan di masa depan atau apa yang saya ingin lakukan. Ketika saya pertama kali mengatakan kepada hyung mimpi saya, ia langsung mengatakan bahwa ia akan mendukung saya. "

 

Meskipun YooChun mendukung dia, dia tidak memberinya saran tertentu. YooChun memberinya keyakinan bahwa menyesuaikan dalam masyarakat adalah 100% tanggung jawab individu. "Dia tidak memberi saya saran akting dan hanya memberitahu saya untuk belajar dari pengalaman. Dia  memberitahu saya untuk selalu benar menyapa dan menundukkan dan mengurus senior saya pertama kali karena saya adalah maknae . Dia mengatakan kepada saya untuk menjadi manusia dengan karakter sebelum menjadi aktor. "
 
Park Yoohwan telah bekerja konsisten, membintangi drama seperti ‘Shiny Shiny Shining’, ‘Gyebaek’, dan ‘A Thousand Days‘ Promise’.. Dia mendapat peran utama  hanya dalam setahun setelah debut dan bahkan berubah menjadi idola melalui ‘K-Pop Best Survival‘. Channel A.

Terlepas dari  catatan, ia masih terkejut dengan julukan sebagai salah satu bintang bersinar 2012. "Sungguh menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir bahwa aku akan dicintai untuk melakukan sesuatu yang saya bersenang-senang dan menikmati lakukan. Sebelum saya mulai akting, saya merasa tidak nyaman dengan gagasan hidup sebagai orang populer. Saya mengalami kesulitan menonton hyung saya menanggung kesulitan begitu banyak karena ketenarannya. "

Ketika ditanya apakah ia merasa terganggu dengan menjadi dijuluki sebagai saudara Yoochun di mana pun dia pergi, dia menjawab, "Saya tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan menjadi dongseng hyung. Bahkan jika saya tidak ingin julukan itu, tidak ada menyangkal bahwa kita bersaudara. Saya ingin bekerja keras sehingga saya dapat membuat dia bangga. "

Ketika ditanya bagaimana ia akan merasa jika YooChun dijuluki 'hyung Park Yoohwan itu', dia menjawab, "Saya pikir itu akan sangat lucu jika hal itu terjadi!"

Pada tujuan masa depannya, ia mengungkapkan bahwa tujuan jangka panjang adalah untuk berakting untuk waktu yang sangat lama, "Aku ingin berakting untuk selama
usia saya . Aku melihat senior yang terus berkonsentrasi pada akting tidak peduli berapa usia saya dapatkan, dan itulah jenis masa depan yang saya inginkan. Ketika saya mulai ‘Shiny Shiny Shining’ saya tidak tahu apa-apa dan sering bertanya-tanya pada diriku sendiri mengapa aku berada di sana karena saya sangat gugup. Syukurlah, senior saya berbicara kepada saya  dan membantu saya bersantai. Saya ingin menjadi seperti itu, senior untuk junior di masa depan saya. "

Source + Phoots: Joy News 24 via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo