Pemotretan Super Junior Donghae & Interview Dengan Elle Girl



Super Junior Donghae baru-baru ini mengadakan pemotretan serta wawancara dengan majalah Elle Girl. Dia menunjukkan kejujuran dan semangat melalui jawaban-jawabannya atas pertanyaan-pertanyaan dilemparkan kepadanya.

Baru-baru ini Anda memiliki
proyek kelompok dengan Eunhyuk . Bagaimana hal itu terjadi di atas panggung dengan hanya Anda berdua?
Sangat menyenangkan. Lagu  ‘Oppa Has Arrived‘  adalah lagu yang dibuat untuk konser. Aku ingin melakukan disko, dan dengan demikian kami membuat lagu. Para penggemar menyukainya sehingga kami membuat grup proyek dan dipromosikan selama sekitar sebulan.

Pria tampaknya suka disebut Oppa, apakah Anda merasakan hal yang sama?
Sebelumnya saya tidak terlalu peduli tapi sekarang, saya sangat menyukainya. Haha.

Jumlah pengikut Twitter Anda baru saja menduduki 1 juta.
Tidak banyak hal yang dapat saya lakukan untuk para penggemar di luar membuat album atau melakukan pertunjukkan. Itu sebabnya saya mentweet banyak sehingga fans bisa tahu apa yang saya lakukan.


Anda sekarang ditambahkan di
acara 'We Got Married.',Anda tampak sangat gugup di acara , Apakah itu yang Anda merasa di dalam juga?
Ini bukan sandiwara. Itu adalah pertama kalinya saya pernah pergi kencan buta jadi saya sangat gugup.

Anda tampaknya suka cewek feminin seperti Son Eun Seo.
Ya saya suka cewek feminin. Hal ini 
belum disiarkan tapi kami memiliki kencan lain dan bersenang-senang. Di acara saya tidak berbicara banyak seperti biasanya, tapi Eun Seo juga sangat tenang, jadi saya mencoba untuk berbicara lebih banyak.

Tahun ini, usia rata-rata dari Super Junior akan menjadi 27,5 tahun. Anda sekarang menjadi idola yang benar-benar dewasa.
Ketika saya melihat teman-teman saya mereka tampak jauh lebih tua, tetapi hyungs dalam kelompok tidak seperti itu. Sungmin hyung adalah 28! Dia masih terlihat 23. Saya juga 27 tapi saya tidak melihat diri saya sebagai orang dewasa. Saya ingin menjadi dongsaeng yang masih perlu hyung nya. Aku ingin terus bersenang-senang dan bermain.

Apa yang Anda harapkan untuk tahun ini?
Pertama saya ingin menyelesaikan tur dunia kita, berpartisipasi 'Super Show4', dengan baik, dan kemudian di film atau drama. Saya juga ingin mengantar Leeteuk hyung untuk memasuki tentara (wajib militer). Haha.

Anda dapat mencari foto bahkan lebih dalam edisi Maret Elle Girl.




Source: Elle Girl+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo