Seorang Manajer Idola Selama 10 Tahun Mengungkapkan Tentang Penggemar Sasaeng



Masalah penggemar sasaeng telah ditempatkan kembali dalam  kontroversi terbaru yang melibatkan JYJ. Seorang manajer yang sudah bekerja untuk seorang idola terkenal selama 10 tahun terakhir baru-baru ini bertemu dengan wartawan untuk mengungkapkan sendiri pengalaman nya berurusan dengan penggemar sasaeng sepanjang kariernya.

Dia mengungkapkan, "Saya bahkan tidak ingin membayangkannya. Ketika saya bangun dan membuka pintu, ada air seni dan kotoran di lantai, seolah-olah mereka menandai wilayah mereka ... Pagi hari itu harus terang dan segar, jadi pikirkan harus memulai pagi Anda dengan urin dan feses. Anda memulai hari Anda dengan stres. "


"Penggemar Sasaeng yang mengikuti kami di dalam taksi dapat dianggap yang ringan karena beberapa bahkan menerobos ke asrama dan mencuri semua makanan. Bahkan jika kita mengubah nomor kita, mereka entah bagaimana menemukan itu ... mereka pada tingkat 007. "


Ketika ditanya apakah dia pernah memukul seorang penggemar sasaeng, dia menjawab, "Jujur, saya dulu melakukannya di masa lalu. Setelah jadwal selesai, ratusan kawanan penggemar masuk .Salah satu anggota bahkan ditarik rambutnya. Saya harus memblokir anggota dari sebelum kecelakaan lebih besar terjadi. Aku tak punya pilihan selain menggunakan kekerasan. Sekarang, ada banyak para pengamat dan penggemar yang menggunakan kamera sehingga Anda tidak bisa melakukan itu lagi. Aku  menggunakan penyemprot serangga dan bahkan bersumpah keras, tapi itu semua tidak ada gunanya. "


Bagaimana para penggemar yang merasa diserang? Dia menjelaskan, "Fans benar-benar merasa bangga tentang itu, karena saya telah melihat beberapa orang mengatakan," Saya bahkan terkena manajer oppa kita. "Aku tahu itu tidak semua dari mereka yang berpikir seperti ini, tapi mereka memang ada. Penggemar Sasaeng berpikir bahwa kekerasan dan serangan verbal adalah cara agar semakin dekat dengan idola favorit mereka. Dengan demikian, tidak ada gunanya menggunakan metode tersebut pada mereka. " 


Ia melanjutkan, "Ada banyak gadis sasaeng muda. Ketika idola keluar setelah menyelesaikan jadwal mereka, mereka akan berkerumun di dekatnya dan mulai menyentuh bagian pribadi mereka. Mereka begitu muda namun mereka sudah menyerang orang secara seksual. Dari perspektif anggota idola, itu mengerikan. "

"Dulu, saya memberi ajaran para penggemar sasaeng yang datang ke asrama. Karena mereka tidak mau mendengarkan hal yang saya katakan, saya mengatakan kepada mereka untuk membawa orang tua mereka. Mereka pasti telah merasa marah  karena mereka membawa orangtua mereka kembali dan memfitnah saya sebagai pemabuk yang menyerang seorang mahasiswa yang tidak bersalah. Tentu saja, di mata orang tua, mereka mengambil sisi anak perempuan mereka.  

Saya dilaporkan ke polisi dan dimasukkan ke dalam keadaan berbalik dimana korban benar-benar menjadi penyerang. "

Pada saat ini kontroversi seputar JYJ dan sasaeng penggemar, ia berkata, "Tidak ada alasan untuk penggunaan kekerasan, tetapi sebagai seseorang yang sudah lama dalam situasi yang sama, saya bisa mengerti apa yang harus ia telah berpikir. Berurusan dengan air seni dan kotoran di pagi hari, menerima teks kebencian, panggilan penguntit ... Idola juga pasti menderita di salon dan acara. Setelah ini terakumulasi, hanya ada begitu banyak manusia dapat mengambil sebelum semuanya meledak. "


Penutup wawancara, dia menyatakan, "penggemar Sasaeng berubah seiring waktu.
keberadaan mereka sekarang seperti geng-yang mentransfer informasi dari satu ke yang lain. Ada beberapa yang bahkan memperdagangkan uang untuk mendapatkan informasi. Manajer sekarang tidak bisa melakukan seperti cara mereka berada di masa lalu di mana mereka menggunakan kekerasan.  
Selebriti adalah selebriti, tetapi manajer juga mati di sini. "


Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo