Seulong & Son Eun Seo Berpose Sebagai Pasangan Untuk Jeonju International Film Festival




2AMSeulong dan aktris Son Eun Seo berpartisipasi dalam pemotretan untuk Festival Film Internasional Jeonju, dan foto-foto yang baru-baru ini diungkapkan menerima banyak perhatian dari penggemar.

Kedua bintang adalah juru bicara untuk International Jeonju 13 Film Festival, yang dijadwalkandibuka pada tanggal 26 April. Konsep untuk pemotretan adalah "hari musim semi yang hangat, dan undangan untuk sebuah festival film."

Set penuh foto akan terungkap pada tanggal 28 Maret, tapi foto teaser dari Seulong dan Son Eun Seo yang menarik perhatian karena mereka digambarkan sebagai pasangan pasangan di hari musim semi.

Seulong mengungkapkan, "Karena foto-foto akan dilihat tidak hanya oleh warga Korea, tetapi tamu internasional juga, aku sangat gugup selama
keseluruhan pemotretan . Saya akan mengambil tanggung jawab yang berat menjadi seorang juru bicara untuk Film Jeonju International Festival dan memberikan upaya terbaik saya untuk mempromosikannya. "

Seulong saat ini sedang sibuk berpromosi dengan 2AM untuk lagu baru kelompok itu, “I Wonder If You Hurt Like Me,” setelah
absen  setengah tahun.


Source + Image: OSEN
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo