Shin Se Kyung Sebagai Penerus Kim Sa Rang Untuk Model ‘Light Up’



Aktris Shin Se Kyung telah menurun setelah menyelesaikan drama populer nya seri, Deep-Rooted Tree‘  tahun lalu, tapi dia kembali dengan kesepakatan dukungan baru untuk merek sereal diet!

Untuk satu tahun, aktris ini akan bekerja dengan 'Light Up' sebagai model iklan resmi mereka. Foto pertama dirilis hari ini, menampilkan tubuh-nya yang menakjubkan yang pasti akan membuat siapa pun ingin bergegas keluar dan mengambil sekotak sereal dietnya dengan harapan mencapai keindahan glamor yang sama.

Manajer pemasaran untuk 'Light Up' menyatakan, "Dengan memilih Shin Se Kyung sebagai model baru kami, 'Light Up' telah mampu mempertahankan citranya yang dipromosikan oleh model hanya dengan tubuh terbaik dan mewah seperti aktris Kim Sa Rang dari tahun sebelumnya. Kami akan bekerja untuk membuat 'Light Up' sereal Shin Se Kyung yang mengarah ke budaya makanan yang sehat. "

Dalam berita terkait, Shin Se Kyung saat ini sedang menunggu siaran perdana drama berikutnya, ‘Fashion King‘,, pada tanggal 19 Maret.


Source + Photos: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo