So Ji Sub Merilis “Such A Story” MV



Aktor So Ji Sub-baru-baru ini merilis mini-album barunya ,‘Seat of the Northern Crown’, dan baru saja meluncurkan video musik untuk judul lagu, “Such A Story”.

So Ji Sub merilis mini album
barunya melalui berbagai situs musik online pada tanggal 20 Maret. Berbeda dari album sebelumnya 2011 single 'Pick Up Line, sangat diantisipasi mini album baru ini berisi beberapa track yang menampilkan beberapa artis papan atas saat ini.

Komposer Kim Gun Woo yang di masa lalu bekerja dengan nama-nama besar dalam industri seperti Jewelrydan SG Wannabe telah menulis dan memproduksi semua trek pada album, dan rilis telah menarik minat sebab bintang seperti Bobby Kim, Huh Gak, dan  penyanyi
sopran Han Kyung Mi telah memberikan suara mereka untuk menyelesaikan proyek.

'Breaking Up' adalah tema umum untuk semua lagu di album yang terdiri dari melodi populer yang tren saat ini. Judul lagu, “Such A Story”juga memiliki pelatih vokal populer Mellow yang dibantu dengan pelatihan vokal untuk bintang seperti Huh Gak, Lee Hyori, dan Baek Ji Young.

Lirik “Such A Story” bernyanyi tentang seorang pria yang ingin meninggalkan kekasihnya dan wanitanya yang tidak bisa membiarkannya pergi.




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo