T-ara’Eunjung Menyangkal Rumor WGM Mengikuti Naskah


T-ara’s Eunjung Denies Rumors of WGM Following a Script

Sebelumnya hari ini, foto yang menunjukkan MBC "We Got Married" mengikuti naskah diposting online. Hal ini menunjukkan anggota staf WGM memegang tanda yang berbunyi, "Mari kita coba kelapa," di depan pasangan Eunjung-Lee  Jang Woo mengisyaratkan bahwa acara ini biasanya ditulis dan tindakan di acara itu tidak benar-benar jujur​​. Foto-foto telah menyebabkan cukup keributan di kalangan penggemar WGM setia yang kecewa karena menemukan beberapa tindakan di acara itu tidak alami, dan dilakukan sesuai naskah.

Menanggapi tuduhan ituT-ara itu Eunjung, yang saat ini membintangi sebagai pasangan dengan Lee Jang Woo, mentweet, "Kelapa adalah sesuatu yang di negara itu sangat terkenal. Saya pikir anggota staf berpikir itu akan baik untuk mengekspos lebih di acara itu. "

Dia melanjutkan, "Mereka menulis hal-hal di kardus kurang dari tiga kali pada acara biasa. Kami biasanya diberikan kerangka dasar tapi tidak ada skript/naskah. Mereka hanya memberitahu kita, "Hari ini, Anda akan bermain melakukan hal ini, 'dan tidak ada lagi, kekeke."

Netizens yang melihat tweet berkomentar, "Well, kurasa variety show paling mengikuti naskah," "Eunjung masuk akal juga," dan "Saya masih akan menonton ajang tersebut."

Apakah Anda percaya WGM adalah sebagian besar tanpa naskah?



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo