Tweet JYJ Jaejoong Juga Semakin Membuat Penggemar Khawatir !



Sebuah tweet terakhir dari JYJ, Kim Jaejoong telah mengangkat beberapa keprihatinan di antara para penggemarnya.

Pada tanggal 23 Maret Jaejoong mentweet, "Saya pikir saya adalah yang terkuat, tapi saya merasa seperti saya begitu kecil melihat diri sendiri melanggar tanpa henti, malu pada diri sendiri, dan saya merasa sangat kasihan pada Anda yang mendukung saya .."

"Saya berpikir puluhan ribu hal saat melihat kembali diriku .Meskipun ada pepatah 'Anak muda, Ini menyakitkan'. Tapi saya pikir itu akan baik untuk merasakan sakit sedikit lebih untuk sementara waktu", tambahnya.

Pesannya ini menjadikan semuanya lebih mengkhawatirkan karena datang pada hari yang sama setelah JunSu juga mentweet, "Aku Sakit" dengan foto dirinya yang terlihat kurus dan pucat.

JYJ, terutama Jaejoong telah berurusan dengan  banyak
kontroversi  penggemar sasaeng. Para anggotadituduh memukul dan memaki fans mereka, yang diikuti oleh kematian mendadak ayah Yoochun.


Source :DKPopNews
Trans Ind :TR@IniSajaMo