Uee: "Ciuman Pertamaku Dengan Yoo Seung Ho"


Uee: "My First Kiss Was with Yoo Seung Ho"

Untuk episode SBS "Strong Heart" yang akan disiarkan pada tanggal 13 Maret  After School’ Uee berbicara tentang ciuman Yoo Seung Ho. Uee mengatakan selama merekam, "Ketika saya masih pemula, saya berada di sebuah adegan ciuman dengan Yoo Seung Ho untuk video musik Jo Sung Mo."

Uee melanjutkan, "Namun, ciuman Yoo Seung Ho dengan Jiyeon T-ara menjadi sebuah masalah yang lebih besar dan adegan ciuman saya menjadi sebuah pikiran belaka. Adegan ciuman Jiyeon juga di video musik. "



Uee mengakhiri dengan mengatakan, "Meskipun adegan ciuman saya tidak menjadi masalah besar, ciuman dengan Yoo Seung Ho sebenarnya ciuman pertama saya."

Tamu terkenal lainnya di siaran 13 Maret dari "Strong Heart" adalah 2AM, Lee Jang Woo, Park Ji Yoon, dan Kim Kyung Ae.


 Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo