Akankah Grup Girl Baru YG Entertainment Seperti Girls’ Generation Atau 2NE1?



Awal tahun ini, YG Entertainment menyebabkan badai besar di media ketika mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan debut dari sebuah kelompok gadis baru. Sejak YG berfungsi sebagai rumah bagi seluruh dunia K-pop bintang seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, dan banyak lagi, tidak mengejutkan bahwa kelompok itu akan mendapatkan perhatian besar.

Pengumuman bahwa kelompok itu akan menampilkan lebih dari 7 anggota menyebabkan badai perbandingan untuk kelompok industri mapan seperti Girls 'Generation, serta T-ara dan  After School, kelompok yang baru-baru melakukan perluasan anggota sampai 9. Selain perbandingan , banyak perdebatan diadakan atas arah gaya dan artistik dari kelompok dalam kaitannya dengan kelompok gadis 2NE1.


Sementara YG saat ini memastikan bahwa kelompok tersebut akan menampilkan dua kontestan sebelumnya 'Superstar K', Kim Eun Bi dan Euna Kim. Selanjutnya, rilis foto yang tak terduga misteri gadis Jenny Kim dari Belanda ditambahkan ke antisipasi kenaikan untuk grup. Veteran industri telah membuat analisis bahwa  membocorkan mendadak adalah cara YG Entertainment dalam  mengukur respon masyarakat dalam rangka untuk lebih menentukan dan merumuskan karakteristik kelompok.


Ketika 2NE1 membuat debut mereka, respon publik tidak kurang dari ledakan. Dengan teriakan energik "Nolza!", keempatnya menyapu tangga lagu dengan kombinasi suara melodi dan adiktif dengan penampilan kuat.


Namun, harapan bahwa kelompok gadis baru akan menggunakan gaya kontras dengan gaya kinerja bebas mengalir 2NE1. Pertama, sejumlah besar anggota yang akan terdiri dari kelompok berarti bahwa ada kebutuhan untuk memanfaatkan pertunjukan disinkronkan, suatu keharusan untuk menjaga panggung dari melihat kacau. 


 Selain itu, setiap anggota akan memiliki bagian yang lebih kecil untuk mengakomodasi satu sama lain, yang berarti bahwa gaya musik harus menjadi pas untuk suatu kelompok dinamis.

Hal ini menjadi alasan perbandingan dengan
raksasa K-pop Girls Generation yang terus mengumpulkan uap. Pertanyaan tetap adalah apakah kelompok baru ini akan mencoba untuk meniru gaya sinkronisasi sempurna  Girls Generation  Girls 'atau menggabungkan gaya bebas mengalir 2NE1 untuk menciptakan gaya kinerja yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

Satu hal yang pasti, dan itu adalah bahwa kelompok ini yakin akan membuat peningkatan jumlah diskusi dan antisipasi. Apakah prediksi sekitarnya tentang gaya mereka atau musik ,terbukti akurat belum dijawab.


Namun demikian, penggemar bisa berharap pada kelompok ini untuk debut musim panas ini di tengah-tengah dunia K-pop yang semakin kompetitif!



Source & Image: Reviewstar
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo