Apa Yang Mengganggu, Jang Geun Suk Hari Ini?



Pada usia muda , 26 tahun, Jang Geun Suk telah mencapai begitu banyak hal dalam hidup. Dia telah menjadi bintang besar, dikenal di seluruh setiap sudut Asia. Masyarakat telah memujinya sebagai bintang Hallyu papan atas yang menaklukkan Jepang. Dengan citra yang kuat dan reputasi seperti itu yang adalah harapan tinggi akan mengikutinya. Namun, peringkat rendah dalam drama Jang Geun Suk terbaru tampaknya menarik banyak kritik dari masyarakat. Jang Geun Suk telah membahas masalah ini dalam wawancara terbarunya.

Pada tanggal 27 April, Jang Geun Suk memiliki sesi wawancara di lokasi syuting ‘Love Rain‘, di mana ia berbagi pendapatnya tentang peringkat rendah drama dan apa yang tidak. Selama wawancara, dia jujur ​​mengungkapkan, "Saya berharap orang akan berhenti mengharapkan saya untuk selalu mencapai keberhasilan".

"Aku belum pernah terlalu khawatir tentang peringkat rendah selama syuting drama, sejauh ini. Syuting yang menyenangkan dan kenikmatan bekerja dengan staf, aku tidak terganggu bahkan jika peringkat rendah. Satu hal yang saya benar-benar ingin katakan adalah ... Saya berharap orang tidak memberikan tekanan dengan selalu mengharapkan saya untuk mencapai keberhasilan. Saya tahu bahwa ada banyak  yang bicara tentang rating yang lebih buruk, tapi saya hanya 26 tahun. Apakah saya harus mendapatkan semuanya? Saya pikir bahwa aku pada tahap di mana saya dapat melakukan percobaan dan kegagalan pengalaman. Saat ini, saya mengalami kegagalan dan baru memulai tantangan baru ", katanya.

Pada wawancara ini hari itu, Jang Geun Suk menekankan bahwa meskipun, orang menganggap dia sebagai bintang hallyu atas, ia harus banyak belajar dan banyak memiliki pengalaman.




Source + Photos: Osen
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo