Artis -artis Cube Entertainment Merayakan Pembukaan ‘Cube Studio’



Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka pintu untuk sebuah studio pribadi baru bagi artis mereka untuk menandai awal dari sebuah petualangan baru bersama-sama!

Pada 10 April, CEO Hong Seung Sung dan artis nya, 4minute, B2ST, G.NA, dan BtoB semua berkumpul untuk merayakan pembukaan 'Studio Cube'. Para pemimpin dari setiap kelompok masing-masing berdiri bersama CEO mereka untuk memotong pita untuk pembukaan. Meskipun Cube Entertainment didirikan pada tahun 2008, ini akan menjadi studio pertama pribadi mereka di mana mereka akan menggunakannya sebagai dasar untuk strategi pemasaran global mereka.

Hong Seung Sung menyatakan, "Saya menciptakan tempat ini untuk menanamkan rasa keberanian dalam artis kami untuk membantu industri hiburan Korea menjadi salah satu yang terbaik. Saya berharap bahwa studio ini akan menjadi awal K-Pop melampaui Asia dan mengambil tempat di seluruh dunia. "

'Cube Studio akan membantu penyanyi dan musisi untuk lebih berkembang dan maju dengan keterampilan mereka. Studio tersebut akan mencakup fasilitas yang didedikasikan untuk bidang vokal,, kinerja komposisi, produksi pelatihan, dan koreografi. Sebuah kafe khusus bagi para seniman untuk dapat duduk dan berkomunikasi dengan fans mereka juga akan dimasukkan dalam studio. Semua keuntungan dari kafe akan disumbangkan untuk badan amal pilihan perusahaan.

Ia melanjutkan, "Tanpa komunikasi, tidak ada yang dapat dicapai. Saya ingin lokasi ini di sini  menjadi batu loncatan dalam memajukan industri hiburan. "

Doojoon juga menyatakan, "Saya bersyukur bahwa banyak orang datang dan mengantisipasi banyak dari ini. Tiga tahun lalu, Kikwang datang sebagai satu-satunya peserta pelatihan, dan kini artis baru begitu banyak hari ini dan
telah menjadi anggota Ini sangat menggerakan saya. "
Jihyun menyimpulkan, "Dengan melihat anggota keluarga yang lebih banyak bergabung dan perusahaan tumbuh, aku dipenuhi dengan pikiran bekerja lebih keras lagi. Silakan menantikan BtoB dan kegiatan siaran 4minute . "








Source + Photos: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo